» » Hari Santri Nasional, FPP Arak Sorban ‘Terpanjang’ Di Dunia

Tahun kedua peringatan Hari Santri Nasional tingkat Kabupaten Subang Forum Pondok Pesantren (FPP) akan dilaksanakan di Kecamatan Tanjungsiang pada tanggal 18-22 Oktober 2016 hal tersebut dikatakan KH. Drs Maman Suparman yang menjelaskan rencana kegiatan tersebut.

“Hari Santri Nasional Tingkat Kabupaten SubangTahun 2016 akan diselenggarakan di Kecamatan Tanjungsiang, agendanya selain karnaval atau pawai ada juga kegiatan lomba baca kitab kuning, MTQ dan lainnya, tentu saja pada akhir acara ada gelaran Tabligh Akbar dan Kemah Santri 2016,”  

Yang unik tahun sekarang kita ingin membuat kejutan dengan mengarak sorban terpanjang didunia Sabtu 22/10/2016, sekitar 1000 Meter atau Sekitar 1 Kilometer, ini sebagai tanda saja bahwa Hari Santri Nasional merupakan momentum terbaik Pondok Pesantren dan seluruh santri se-Indonesia untuk menunjukkan eksistensi dan potensi. 

Para kyai dan santri tentu akan meramaikan kegiatan hari santri Nasional 2016. Menurut KH Maman Suparman lebih dari 5 Ribu peserta pawai rencana nya akan berpartisipasi menyambut hari santri yang digagas Presiden Joko Widodo 2 Tahun silam tersebut. (wk)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama