» » Jajaran Polda Jabar dan Masyarakat Terima Penghargaan Ungkap Perampokan Rp 10,96 M

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Bambang Waskito memberikan penghargaan kepada sejumlah Anggota Polri dan Masyarakat yang berprestasi dan membantu Tugas Polri, terkait pengungkapan kasus perampokan uang sebesar Rp 10,96 milyar milik PT TAG di Kampung Mariuk Ciater Subang beberapa waktu lalu. 

Penyerahan penghargaan dilakukan langsung Kapolda kepada Tim Polda Jabar dan Polres Subang sebanyak 20 orang. Tim Polres Subang dipimpin Iptu Andi Kurniadi S.T.K, dan Mas Oding seorang Satpam. 

Kapolda mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi dari Intitusi Polri kepada Anggota Polri yang sudah bekerja dengan sungguh-sungguh dan mendedikasikan dirinya kepada lembaga dan masyarakat. 

Penghargaan juga diberikan Institusi Polri bagi masyarakat yang sudah membantu tugas -tugas Polri.Ia juga meminta kepada seluruh Jajaran Polri di Wilayah hukum Polda Jawa Barat, khususnya Polres Subang, memaknai penghargaan ini sebagai pelecut semangat kerja Anggota Polri untuk menjalankan tugas-tugas Polri dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat. 

Sementara itu, menurutnya, dimasa kepemimpinan Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Polri dituntut untuk bekerja dan berprestasi, (rri)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama