» » Koalisi Besar, PAN Subang: Mungkin Saja, Asal

Momentum HUT Golkar ke 52 yang dirayakan hari Minggu 23/10 kemarin memunculkan wacan baru soal peta koalisi politik di Kabupaten Subang. Sejumlah pengurus partai hadir dalam acara tersebut.
 
Diantaranya, Ketua DPD PAN Asep R Dimyati, Sekretaris DPC PDIP Subang Ating Rusnatim, Seretaris DPD PKS Subang Dediyana, dan Ketua DPC PKB Subang Andi L Hakim.

Usai pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD Golkar Subang Imas Aryumningsih, sebagai simbolis perayaan HUT Golkar. Kemudian Imas mengucapkan “Koalisi Besar” sambil bergandengan tangan dengan para pengurus partai yang hadir tersebut.

Ucapan Imas tersebut seolah membuka wacana baru untuk koalisi pada pilkada Subang 2018 mendatang.

Menanggapi isu tersebut, dengan santai, Ketua DPD PAN Subang Asep R Dimyati menyatakan bahwa semuanya masih mungkin terjadi. Apalagi hitungan waktu pilkada Subang relatif masih lama.

“Koalisi besar? mungkin saja. Semua masih terbuka kemungkinannya. Apalagi dalam politik situasi dan kondisi bisa berubah dalam hitungan menit,” ujar ARD, Rabu (26/10).

Dia menyebut, selama kepentingan antar parpol di Subang masih sama. Maka kemungkinan untuk bergabung koalisi sangat besar.

“Jadi bagaimana kita melihat kepentingannya dahulu. Selama kepentingan kita sama ya pasti bergabung,” imbuhnya.

Dia mengutip ucapan Imas yang juga Wakil Bupati Subang, bahwa yang menjadi fokus Subang saat ini masih dalam rangka pembangunan.

“Kata Bu Imas kan, beliau meminta seluruh elemen sama sama bersatu membangun Subang dahulu,” ucapnya.(Ar-Wk)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama