» » Pedagang Pasar Pujsera Subang Memillih untuk Bertahan

Rencananya para pedagang Pasar Pujasera dan Pasar Panjang Subang, akan secepatnya direlokasi ke tempat baru yang disediakan pemerintah, yakni ke Pasar Baru, yang berada di Terminal Subang, sekitar bulan Desember 2016 nanti.  Karena bekas Pasar Pujasera dan Pasar Panjang, rencananya akan di bangun sebuah mall.   

Terkait hal itu membuat ratusan pedagang yang akan direlokasi itu mengaku belum siap untuk direlokasi ke Pasar Baru. salah seorang pedagang buah dan sayur, Doni mengatakan, para pedagang juga sangat menyayangkan sikap Pemerintah, yang tidak pernah mensosialisasikan, dan memberikan pemahama kepada para pedagang yang akan direlokasi.   

Sosialisasi tentang rencana relokasi di bulan Desember itu juga perasaan belum pernah dilakukan oleh Pemerintah,  

Sementara itu di tempat terpisah, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pasar (Disperindagsar) Kabupaten Subang, Ida Sudayat mengatakan, rencana merelokasi sekitar 500 pedagang itu, terkait rencana pembangunan mall, yang sedianya akan dilaksanakan pada tahun 2017 mendatang, yang rencananya akan dibangun di bekas Pasar Pujasera dan Pasar Panjang Subang, dan pihaknya sudah melakukan sosialisasi kepada perwakilan para pedagang. (rri)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama