» » Peringati Hari Santri Nasional

Ribuan Santri Padati Kawasan Wisma Karya, yang datang dari berbagai penjuru Kabupaten Subang, yang tentunya memadati sejumlah ruas jalan di kota Subang. Mereka berasal dari ratusan pondok pesantren. Kehadiran mereka tentu dalam rangka memperingati Hari Santri, yang jatuh pada hari Sabtu (22/10/2016) ini.

Kedatangan ribuan Santri ini sudah sejak pagi hari tadi sekira pukul 06.00 Wib. Dengan menggunakan berbagai kendaraan roda dua, roda empat bahkan truk bak terbuka. 
Para Santri juga didampingi Kiai dan Ustadz yang biasa membimbing di Pondok Pesantren. Hadir pula para Kiai pengurus PC NU Kab Subang, Gerakan Pemuda Ansor, dan ribuan Banser NU, dari wanita, hadir pula ribuan Muslimat NU dan Fatayat NU. 

KH Musfiq Amrullah selaku Ketua tanfidiyah NU Kab Subang menyatakan, hari Santri ini merupakan hari sakral khusus bagi para Santri, Kiai, Ustadz, dan seluruh keluarga Besar NU. 

Hari Santri Nasional 2016, yang dipuasatkan di Halaman Gedung Wisma Karya Subang, dimeriahkan dengan berbagai hiburan seperti, marawis dan sholawatan khas ala NU. Turut hadir Wakil Bupati Subang Imas Aryumningsih dan Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid S.I.K.(rri)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama