» » Pungli Oknum Petugas Di Jalur Pantura Tiba-tiba Hilang?

Pasca ditabuhnya genderang perang terhadap segala bentuk pungutan liar(Pungli) oleh Presiden RI Joko Widodo, sejumlah lokasi yang diduga menjadi tempat dilakukannya pungli di jalur pantura yang biasa dilakukan oknum petugas Dishub (DLLAJ) mendadak menghilang sejak kemarin hingga hari ini, 
 
Kini Tidak terlihat adanya dugaan praktek pungutan liar di depan Eks Terminal Pamanukan dan Pasar Sukamandi. Rahmat salah seorang warga setempat  di sekitar kawasan eks terminal membenarkan hal tersebut 

Dikatakan Rahmat, sejak ramai ramai praktek pungli gencar diberitakan media,saya tak melihat lagi pegawai Dishub Subang lakukan pungli di eks terminal pamanukan ini Padahal biasanya setiap hari para petugas Dishub rutin melakukan pungutan berdalih retribusi kepada bus antar kota dan truk bermuatan berat.

Pihak Dinas pehubungan Kabupaten Subang sendiri akan dikonfirmasi terkait hal tersebut  sekalipun dikawasan jalur pantura praktek pungli yang dilakukan petugas dishub menghilang, dari Pantauan Sumber, namun di kawasan jalur Sukamandi Kalijati, dan Srengseng Cipeundeuy masih ada praktek tesebut.
 
Namun salah seorang petugas yang tak mau disebukan namanya mengaku hal tersebut merupakan retribusi untuk kendaraan umum yang melintasi jalur alternatif diwilayah Subang. (wartakini)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama