» » Selama 1,5 Bulan Polres Subang Mampu Mengungkap 17 Kasus Narkoba

Polres Subang merilis kasus narkoba yang ditanganinya selama kurun waktu 1,5 bulan, pihaknya mampu menangani 17 kasus narkoba dengan jumlah tersangka sebanyak 36 orang.

Terkait hal tersebit, Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid S.I.K melalui Kasat Narkoba Iptu Mukhlisin menyatakan, dengan data tersebut, peredaran narkoba si wilayah hukum Polres Subang, sudah berada di titik darurat narkoba. Apalagi usia yang menkonsumsi, rata-rata masih berusia antara 15 hingga 20 tahun.
 
Untuk menekan hal itu kata Mukhlisin, pihaknya melakukan pendekatan hukum, juga menggencarkan penyuluhan ke Sekolah-sekolah dan Pondok Pesantren.
 
Ia juga mengapresiasi langkah yang dilakukan Granat Kabupaten Subang, yang ada hari Minggu (23/10/2016) kemarin, menggelar "Deklarasi Darurat Narkoba", Ia nilai Deklarasi tersebut, merupakan kepedulian dari elemen masyarakat, untuk membantu pihak Kepolisian, dalam memberantas peredaran sekaligus penyalahgunaan narkoba di masyarakat, artinya, Polisi saat ini bekerja tidak hanya sendirian, tetapi ada dukungan dari granat.
 
"Apa yang dilakukan Granat kemarin, menjadi langkah positif, dan deklarasi itu perlu Kita dukung, agar persoalan darurat narkoba di Subang khususnya, bisa terselesaikan, karena untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba, tidak hanya tanggungjawab Aparat Kepolisian, dan Pemerintah, tetapi sudah menjadi tanggungjawab bersama, atau adanya campurtangan seluruh elemen masyarakat," tandas Mukhlisin.  (rri)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama