» » Serunya Balap Traktor di Ruwatan Bumi

Pemerintah Desa Karangwangi, Kecamatan Binong menggelar berbagai perlombaan unik untuk memeriahkan ruwatan bumi. Diantaranya dengan menggelar balap traktor, lomba tangkap itik dan pengundian hadiah untuk masyarakat.
 
Perlombaan itu digelar di area sawah betok, Kamis (13/10) dan didukung oleh perusahaan obat-obatan padi, Syngenta.

Selain menggelar lomba, Syngenta juga menggelar produk secara langsung. Bagi petani yang membeli produk Syngenta akan mendapatkan kupon undian berhadiah seperti sepeda gunung dan hadiah hiburan lainnya. Akan diundi malam hari bertepatan dengan pagelaran Seni Wayang Golek.

Menurut Ganda, GFC wilayah Pantura, kegiatan itu sebagai bentuk perhatian Syngenta bagi para petani di pedesaan. Berharap produksi musim tanam nanti bisa lebih meningkat lagi dengan terus memakai obat-obatan dari Syngenta seperti Amistartop, Gramoxone, Virtako, Score, Filia, Alika, Plenum.

Ucok, seorang petani asal setempat mengapresiasi atas kegiatan Syngenta menggelar lomba balap traktor dan tangkap itik, semakin meriahkan Ruwatan Bumi di desanya itu.   Warga pun sangat antusias dengan kegiatan yang terbilang unik ini. Mereka memadati area sawah dan penuh gembira melihat para atlet balap traktor dadakan itu. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama