» » Taylor Swift Nyanyikan 'This Is What You Came For' Calvin Harris!

Ini mungkin menjadi kali pertama Taylor Swift menyanyikan lagu yang ditulisnya untuk Calvin Harris secara live. Dengan memainkan piano, ia memberikan penampilan berbeda pada lagu This Is What You Came For dalam shownya 22 Oktober kemarin.
 
Hal tersebut terjadi dalam rangkaian acara Grand Prix Formula One di Austin, Texas. Selain This Is What You Came For, ia menyanyikan lagu hits milik-nya semacam Shake It Off, I Knew Your Were Trouble, 22 serta medley dari We Are Never Ever Getting Back Together dan Bad Blood.

Awalnya publik tidak mengetahui jika This Is What You Came For terealisasi karena andil Taylor. Namun pada bulan Juli silam, sebuah tabir terbuka bahwa salah satu co-writer yang tertulis dalam kredit lagu bernama Nils Sjöberg adalah Taylor Swift yang menggunakan nama pena lain.

Sementara itu, kabar lain dari salah satu popstar ternama di dunia ini adalah spekulasi fans bahwa Taylor akan membuat satu album baru. Tidak serta merta memeberikan pendapat tanpa alasan, fans melihat bahwa baru ditandatanganinya sebuah kontrak oleh Taylor pada salah satu perusahaan komunikasi AT&T merupakan sumber dari anggapan mereka.

Provider ponsel ini mengumumkan bahwa Taylor bergabung dengan mereka pada awal Oktober kemarin. Kesepakatan ini dikonfirmasi bersamaan dengan didaulatnya AT&T menjadi sponsor dari acara pre-Super Bowl di Houston, Texas, Februari mendatang.

Sebelumnya, Taylor telah mendapatkan kontrak dari label Sony/ATV, dikabarkan beberapa kali bahwa Taylor telah kembali ke studio untuk merekam materi lagu terbarunya. Kespatakan Taylor - AT&T dianggap fans akan hadir di album lanjutan The American Sweetheart, yang mana dianggap akan menguntungkan kedua belah pihak dalam bentuk iklan.


About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama