» » Untuk Antisifasi Bencana Di Jawa Barat, Polda Jabar Berdayakan Babinkamtibmas

Menyikapi cuaca buruk yang terjadi saat ini, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Bambang Waskito melalui Kabid Humas Polda Jawa Barat, kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya intruksikan kepada seluruh Jajaran Badan Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babin Kamtibmas), untuk melakukan langkah dan tindakan persuasif, dalam pencegahan bencana alam di Jawa Barat.

Dikutip dari rri.co.id, Menyikapi cuaca buruk yang terjadi saat ini, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Bambang Waskito melalui Kabid Humas Polda Jawa Barat, kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya intruksikan kepada seluruh Jajaran Badan Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babin Kamtibmas), untuk melakukan langkah dan tindakan persuasif, dalam pencegahan bencana alam di Jawa Barat.

Maka dari itu lanjutnya, setiap Anggota Babin Kamtibmas, diberdayakan untuk melakukan pencegahan, terutama di daerah rawan bencana, seperti di lereng gunung, bantaran sungai dan beberapa titik yang berpotensi menimbulkan bencana alam.
 
"Tindakan persuasif tersebut, Kita tekankan melalui pendekatan Anggota Kita untuk bersama-sama dengan masyarakat, untuk menjaga lingkungan, agar tidak terjadi bencana alam,"

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama