» » Warga Kalijati Terima Bantuan

Pemkab Subang melalui Dinas Sosial (Dinsos) menyalurkan bantuan bagi 70 orang warga lanjut usia sebesar Rp200 ribu. Selain itu, Dinsos juga menyerahkan bantuan berupa 40 ekor domba betina bagi 20 wanita rawan sosial ekonomi dan 20 anak terlantar.
Kepala Dinas Sosial Kabupaten Subang, Drs Yayat, Senin (3/10)  berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi warga miskin. Penyerahan bantuan, lanjutnya, tak hanya dilakukan pada kali ini saja. Kedepan, bantuan yang sama akan kembali digulirkan dengan tujuan untuk menekan angka kemiskinan di Kabupaten Subang.
Di kesempatan yang sama Plt Camat Kalijati, Rahmat mengatakan, bantuan bagi warga kurang mampu sangat penting. Apalagi bantuan yang diserahkan berupa hewan ternak. Sehingga diharapkan mampu mempu meningkatkan ekonomi warga.
Sementara itu Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih menyambut baik program bantuan yang dilaksanakan Dinas Sosial tersebut.
“Ini sangat bagus. Bantuan ternak domba ini jika diurus akan berkembang dan lebih menghasilkan bagi penerimanya,” tandas Imas. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama