PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » 253 Desa/Kelurahan dan 30 Kecamatan di Kabupaten Subang Bersaing Dapatkan Rasta 2016


Sebanyak 253 desa dan kelurahan berlomba menjadi yang paling tertib dalam hal pengelolaan penyaluran, tertib administrasi dan tertib dalam hal pelunasan beras sejahtera (Rasta) tahun 2016. Tentunya desa dan kelurahan yang terbaik akan mendapatkan reward dari Pemkab Subang, dan sebaliknya bagi yang terburuk akan mendapat punishment.   

Kepala Bagian Sosial Setda Kabupaten Subang, Aan Hadhori mengatakan, untuk pemberian reward dan punishment tersebut, pihaknya saat ini masih dalam rangka penilaian dengan melibatkan dari unsur media massa, Bagian Sosial, Bagian Perkonomian, Perum Bulog Subdivre VI Subang, dan Inspektorat Daerah, dalam menentukan desa dan kelurahan yang pantas mendapatkan reward dan punishment 

Terkait penyaluran rasta ke rumah tangga sasaran penerima manfaat (RTS-PM). Menurut Aan, bagi desa atau kelurahan yang mendapat penilaian terbaik dalam hal penyaluran rasta, tertib administrasi dan tertib dalam pelunasan rasta, reward-nya seperti apa, masih dalam pembahasan tim. Tetapi, mengacu kepada tahun-tahun sebelumnya, pemberian reward dan punishment itu akan diserahkan kepada desa/kelurahan pada akhir tahun 2016 nanti.  

 Lebih lanjut AAn mengatakan, selain desa dan kelurahan yang diberi reward dan punishment, pihaknya juga akan memberikan reward and punishment kepada kecamatan yang terbaik dalam mengkoordinir desa-desa atau kelurahan dalam hal penyaluran, keadministarsian dan pelunasan rasta kepada RTS-PM. (rri)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama