» » Basket Subang Kembali Menggeliat

Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Subang, optimis menyumbangkan medali di Porda Jabar yang akan diselenggarakan di Bogor tahun 2018. Dengan kepengurusan baru, Basket di Kabupaten Subang kembali menggeliat.
 
Ketua Perbasi Kabupaten Subang Hendra Purnawan mengatakan, setelah pengukuhan kepengurusan masa bakti 2016 – 2021, Perbasi Subang punya target medali dalam porda 2018. 

Meskipun Perbasi Subang saat ini seperti bayi baru lahir, tapi dengan komposisi kepengurusan saat ini percaya diri untuk bisa lolos dalam babak kualifikasi Porda. Tentunya mendapatkan medali untuk Kabupaten Subang,” kata Hendra yang sering disapa Boenk.

Sebagai langkah awal, Hendra menuturkan, Perbasi kepengurusan sekarang akan fokus terhadap pembenahan kembali grup-grup basket yang berada di bawah Perbasi. Kedua, rekuitmen pemain dari mulai pemula, junior dan senior.

Penyeleseksian akan dimulai pada Bulan mulai Desember, sehingga Januari 2017 kita sudah punya 3 kategori pemain yang akan dipusatkan di Perbasi Subang, 

Saat ini, Perbasi mengirimkan atletnya untuk berlaga di Kejurda yang diselenggarakan di Cirebon.

Adapun Kejurda basket yang sekarang sedang kita ikuti di Cirebon, itu adalah langkah pertama kembali Perbasi Subang menggeliat, dalam kancah kejuaran, baik di tingkat provinsi atau lainnya. Selama beberapa tahun ke belakang, Subang nyaris absen dalam berbagai kejuaraan. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama