PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Dandim 0605 Subang Bicara Soal Kepahlawanan Generasi Muda Saat Ini

Esensi dari Hari Pahlawan 9 November, harus menjadi momentum bagi generasi muda, dalam menjaga dan mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

Hal itu diungkapkan Dandim 0605 Subang, Letkol (Inf) Budi Mawardi Syam, Rabu (9/11/2016). Di mana untuk menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI tersebut, dari ancaman dan rongrongan yaitu, dengan cara mengisinya, sesuai dengan peran dan fungsi masing-masing.

Rongrongan dan ancaman itu yang nampak di hadapan Kita saat ini tegas Dandim, yaitu, Paham radikalisme, Terorisme, Korupsi, Miras dan Narkoba, yang tentunya sekarang ini sedang mengerogoti bangsa ini, dan pihaknya saat ini berupaya merangkul berbagai elemen bangsa seperti dengan para Ulama, Penegak hukum dan Pemda.

Sementara itu untuk memerangi semua permasalahan tersebut Kata Dandim, perlu adanya kebersamaan antara Ulama dan Umaro, dalam memeranginya, sehingga Kita menjadi Pahlawan pembela bangsa, meski berbeda dengan upaya para Pahlawan yang sudah mendahului Kita, Mereka berjuang dengan mempertaruhkan nyawa untuk Indonesia Merdeka. (rri)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama