PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Dinsos Usahakan Pengadaan Rumah Singgah

Sebanyak enam belas anak jalanan mendatangi Dinas Sosial (Dinsos) Subang dengan harapan mendapat jalan keluar untuk mendapatkan kembali pendidikan dan pekerjaan yang layak, pada Kamis (3/5).

Kepala Dinsos Subang, Drs H Yayat mengutarakan kedatangan anak jalanan tersebut menuntut perhatian Dinsos Subang untuk memecahkan permasalahan mereka selama ini.

Menurut Yayat, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengajukan pemanfaatan salah satu bangunan milik Pemkab Subang untuk dijadikan rumah singgah.

 Selain penanganan dari pihak Dinsos, Yayat juga menyarankan instansi terkait seperti Disdukcapil untuk melakukan pembenahan administrasi agar para anak jalanan bisa mendapatkan pekerjaan dan pendidikan yang layak.

Sementara itu, Senja selaku koordinator anak jalanan menjelaskan dirinya dan anak jalanan lain meminta dukungan dari pemerintah agar bisa membenahi hidup mereka ke arah yang lebih baik dengan mendapatkan pendidikan dan pekerjaan yang layak.

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama