PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Distrakimsih Tata Taman Makam Pahlawan

Jelang Peringatan hari pahlawan, Dinas Tata Ruang Pemukiman dan Kebersihan (Distarkimsih) Kabupaten Subang melakukan pembersihan TMP cidongkol dan beberapa makam di Kabupaten Subang.

Kasie Pertamanan Distarkimsih Subang Oke Rosgana memgatakan, untuk tahun 2016 pihaknya melakukan pemugaraan terhadap makam di Wesel Subang, berupa pembuatan pagar,saluran drainase dan penataan tanaman.

Untuk jumlah makan yang ada di seluruh Kabupaten Subang berjumlah 250an makam yang tersebar 1 sampai dua makam di setiap desa. Khusus untuk makam Wesel dilakukan pembuatan drainase untuk mencegah longsor.

”Khusus untuk makam Wesel kita buatkan saluran drainase agar mencegah terjadinya longsor,” tuturnya.

Kasubag Umum Distarkimsih Subang Tarkimanudin, mengatakan untuk kesiapan peringatan hari pahlawan yang memang jatuh pada tanggal 10 November, pihaknya mengerahkan petugas kebersihan untuk melakukan pembersihan di Taman Makam Pahlawan Cidongkol.

Dijelaskan tarkimanduin untuk petugas kebersihan di Taman Makam Pahlawan Cidongkol ada 2 orang yang merupakan petugas kebersihan sistem kontrak di Distarkimsih. Untuk makam lainya biasanya memiliki kuncen yang bertugas menjaga kebersihan. keberadaan makam di Kabupaten Subang harus bersih dan juga diperindah sehingga menjadi titik penilaian adipura juga terutama yang memang ada dikawasan Kota Subang. (pe)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama