PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Hujan Deras Tumbangkan Pohon Besar

Hujan deras disertai angin kencang menyebabkan sebuah pohon besar di Jalan Pulau Banda, Kelurahan Soklat, Kecamatan Subang, tumbang, Selasa (15/11).

Informasi yang dihimpun, pohon tumbang terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu tak sedikit warga yang berada di sekitar lokasi mengaku kaget dengan peristiwa tersebut. Beruntungnya dalam kejadian itu tak menelan korban jiwa.

Namun demikian, pohon yang diperkirakan berusia belasan tahun itu roboh tempat ke badang jalan. Akibatnya, arus lalu lintas di jalur tersebut tertutup.

Selain itu, kios milik Agus ikut tertimpa pohon. Kebetulan saat kejadian Agus sudah menutup kiosnya sehingga ia tidak ada di tempat.

Abah Ayi (59), warga sekitar mengaku yang pertama kali menanam pohon tersebut belasan tahun silam.

Cuaca ektrim yang terjadi dalam beberapa hari terakhir memang mengkhawatirkan untuk daerah yang banyak ditemui pohon-pohon besar. Warga pun harus lebih berhati-hati ketika melewati jalan dengan di kelilingin pohon besar.

Sementara itu Ketua Tagana Subang, Jajang meminta masyarakat tetap waspada terhadap bencana yang bisa terjadi kapan saja. Cuaca ekstrim yang terjadi sangat berpotensi terhadap tumbangnya pohon-pohon.

Di kesempatan terpisah, Kasie Pertamanan Distarkimsih Subang, Oke Rosgana mengatakan, hujan deras yang terjadi Selasa (15/11), juga menyebabkan sebuah pohon di Jalan Kertawigenda, tumbang.

“Peristiwa terjadi sekitar pukul 14.00 WIB,” tuturnya.
(PE)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama