PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Kapolres: Kami Tak Bisa Melarang Warga Unjuk Rasa

Kapolres Subang, AKBP Yudhi S Wahid menegaskan, pihaknya tak bisa melarang warga Subang untuk mengikuti aksi unjuk rasa pada tanggal 2 Desember 2016 di Jakarta. Namun demikian, pihaknya menekankan agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah.

“Apabila ada masyarakat Subang berangkat ke Jakarta, maka harus dijaga keselamatan diri sendiri,” kata Kapolres Subang, AKBP Yudhi S Wahid usai pelaksanaan apel pasukan, Rabu (23/11).

Sementara itu Komandan Lanud (Danlanud) Suryadarma Kalijati, Masma TNI Suparmono meminta masyarakat Subang berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Selain itu, masyarakat juga diminta tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tak bertanggungjawab, terutama jelang unjuk rasa damai di Jakarta, mendatang.

“Kami berharap masyarakat Subang tidak berangkat ke Jakarta untuk melakukan aksi unjuk rasa damai pada tanggal 2 Desember tahun 2016, cukup di rumah saja. Kita jaga integritas dan NKRI, karena NKRI itu merupakan harga mati,” ujar Suparmono saat menjadi inspektur upacara gelar pasukan di Jalan Wangsa Goparana, Rabu (23/11).

Di hari yang sama, Pemkab Subang menggelar acara istigosah di halaman gedung Wisma Karya Subang. Dalam sambutannya, Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih mengimbau masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban umum serta menjaga keutuhan NKRI.

“Mudah-mudahan dengan istigotsah ini Kabupaten Subang khususnya, dan umumnya Indonesia tetap aman dan kondusif,” pungkas Imas.(pe)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama