» » Kiat memangkas budget bunga untuk acara pernikahan

Anda sudah menemukan style bunga yang cocok dengan tema dan tempat resepsi pernikahan. Vendor yang tepat untuk mewujudkannya pun sudah ada. Tapi sayangnya, kadang mewujudkan sebuah ide membutuhkan pengeluaran yang tidak sedikit. Oleh karena itu, ikuti kiat di bawah ini agar ide Anda akan bunga pernikahan idaman tidak membuat budget pernikahan membengkak tak terkendali.

Gunakan tanaman hijau lebih banyak ketimbang bunga
Memakai banyak bunga segar pasti sangat mahal. Memasukkan lebih banyak tanaman hijau dan dedaunan pada dekorasi adalah cara mudah untuk memangkasnya. Jangan salah, dengan komposisi dan pilihan jenis yang tepat, si hijau juga tidak kalah cantik.

Ganti bunga mahal dengan yang lebih terjangkau
Ada beberapa bunga yang harganya lebih mahal ketimbang yang lain. Jangan paksakan jika bunga dipilih ternyata harganya di luar anggaran biaya Anda.
Coba ganti bunga-bunga impor yang mahal dengan alternatif bunga lokal yang lebih murah dan tak kalah cantik. Cara ini akan menekan pengeluaran tanpa mengorbankan estetika kecantikan bunga itu sendiri.

Tambahkan elemen lain
Pangkas pengeluaran dengan memasukkan elemen-elemen dekorasi lain, seperti lampu, kristal, atau kaca. Sentuhan lain ini akan menghadirkan suasana berbeda yang tak kalah cantik pada lokasi resepsi pernikahan Anda.

Pilih bunga sesuai musim
Karena ini akan membuatnya mudah didapatkan dan lebih murah. Sebaliknya, jika sedang tidak musim bunga akan sulit dicari. Plus, harganya pun pasti akan lebih mahal. Sebab biasanya vendor harus mengimpor dari luar negeri. (vml)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama