PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Penata Rias Ikuti Uji Kompetensi

Dituntut memiliki kompetensi, sejumlah penata rias pengantin mengikuti Uji Kompetensi yang diadakan oleh Lembaga Sertifikasi Kompetensi (LSK), melalui Tempat Uji Kompetensi (TUK) tata rias pengantin.
 
Atas dasar itu, Kemarin (22/11), bertempat di Gedung Organisasi Wanita (GOW) Subang, Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Loui yang beralamat di Pagaden Subang, mengadakan Uji Kompetensi bagi siswa yang telah menyelesaikan pelatihan di LKP Loui.

“Siswa yang telah selesai kursus, langsung kita ikutkan Uji Kompetensi. Jumlahnya ada sekitar 27 orang, “ ujar Sri Sumarli atau yang akrab di panggil teh Loui.

Masih menurut Teh Loui, dengan diikutsertakannya siswa yang telah selesai kursus di LKP Loui, dapat diketahui sejauh mana kompetensi dari siswa tersebut. Selain itu juga untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan dari LKP Loui memberikan pengajaran kepada siswanya.

Dari beberapa kali mengadakan Uji Kompetensi, siswa LKP yang dipimpinnya, selalu lulus seratus persen.

Sementara itu, ketua Tempat Uji Kompetensi Lestari Bandung, Hj. Euis Leliyamasari MPd mengaku bangga dengan potensi perias yang ada di Kabupaten Subang.

“Antusiasme perias di Subang untuk mengikuti Uji Kompetensi ini sangat tinggi. Ini menandakan, para perias di Kabupaten Subang, ingin benar-benar menjadi perias yang professional, “

Atas dasar itu, dirinya berharap agar semakin banyak penata rias yang mengikuti uji kompetensi yang pada akhirnya dapat memberikan kepuasaan kepada konsumen.(pe)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama