PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Penempatan Pejabat di 28 OPD Mengacu pada UU ASN

Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih, berjanji akan mengikuti aturan perundang-undangan yang berlaku dalam penempatan Pejabat Eselon IV, III dam II, di 28 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru dari hasil perubahan SOTK baru, seperti yang diharapkan semua pihak, termasuk Ketua DPRD Subang, Beni Rudiono.

"Apa yang diharapkan semua pihak, termasuk Ketua DPRD Bapak Beni Rudiono, dalam penempatan Pejabat di 28 OPD baru itu, Kami akan melakukannya sesuai dengan aturan perundang-udangan yang berlaku, dan amanat PP yang mengharuskan Kita merubah SOTK baru," kata Imas   di Subang, Sabtu (19/11/2016).

Sementara dalam penempatan para Pejabat nanti menurut Imas, tidak hanya mengacu kepada disiplin ilmu dan pendidikannya, untuk memenuhi kopetensi dan tuntutan Jabatan, juga akan melakukan berbagai ketentuan yang diatur dalam Undang-undang ASN, seperti misalnya menggelar lelang Jabatan, dan pelantikannya itu akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Desember 2016 nanti.
 
Selain itu dikatakannya Imas bahwa  kekosongan jabatan di 28 OPD itu, setidaknya ada sekitar 300 lebih Pejabat setingkat Kasi, Kabid, Sekretaris, dan Kepala Dinas/Badan termasuk ratusan Staff, yang harus ditempatkan sesuai dengan tupoksinya masing-masing."Ada sekitar 500 hingga 600 orang Pejabat dan Staff di Pemkab Subang yang akan Kami tempatkan di 28 OPD baru," tandas Imas. (rri)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama