PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Pertamini Tak Miliki Izin Pedagang Bensin 2 Tax Keluhkan Penurunan Omzet

Pedagang bensin eceran 2 tax mengeluhkan keberadaan Pertamini yang keberadaannya semakin menjamur. Pasalnya kini penghasilan mereka jauh berkurang sejak adanya Pertamini, sedangkan Disperindagsar menegaskan bahwa Pertamini sampai saat ini belum memiliki izin.

Pedagang bensin 2 tax, Suryadi (43) mengatakan dirinya menjual bensin jenis Pertamax dan Pertalite secara ecer. Namun kini omsetnya menurun sebanyak lima puluh persen.  Suryadi juga mengungkapkan, selain faktor alat yang lebih canggih, perbedaan harga juga menjadi alasan beralihnya pembeli bensin eceran.  

Selain Suryadi, Tata Hidayat (41) juga mengeluhkan hal yang sama. Ia menuturkan sulitnya menjual bensin eceran sejak banyaknya pengusaha yang membuka retail bensin dengan mesin Pertamini.

Sementara itu, Kabid Pengawasan dan Perdagangan Pasar Disperindagsar Subang, H Nurudin mengatakan pihaknya saat ini sedang melakukan pengajuan pengadaan petugas khusus untuk melakukan pengawasan terhadap alat timbang dan alat ukur.

“Saat ini di Suang belum ada petugas khusus yang mengukur alat imbang dan alat ukur. Pertamini itu juga belum ada izinnya atau bisa dikatakan ilegal. Pengukuran dan alat takar dari mesinnya juga masih diragukan apakah sesuai dengan angka yang muncul di layar mesin atau tidak,”ungkapnya. (Pe)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama