PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Puluhan Massa LSM dan Ormas Pantura Geruduk Kantor Satpol PP Subang Terkait Keberadaan Toko Modern

Puluhan massa LSM dan Ormas Pantura Subang sambangi kantor Satpol PP Kabupaten Subang, Kamis (17/11/2016). Mereka menuntut Satpol PP menertibkan dan menindak tegas Supermarket Tokma, yang berada di Pamanukan, yang dianggap melanggar aturan.

Koordinator lapangan aksi unjuk rasa LSM dan Ormas Pantura, Dadus dalam orasinya mengatakan, keberadaan Tokma tersebut, selain melanggar aturan, juga akan membunuh keberadaan dan keberlangsungan pasar tradisional dan warung-warung kecil, sehingga Pemkab Subang dituntut untuk lebih berpihak terhadap masyarakat kecil. 

Ia juga menyebutkan bahwa izin berdirinya Tokma di Pamanukan tersebut patut dipertanyakan, karena sebagai warga Pamanukan dirinya belum pernah didatangi pemilik atau perwakilan dari Tokma terkait izin warga. 

Sementara itu, para pengunjuk rasa diterima Kasi Penyidik Satpol PP Kabupaten Subang, Dadeng Supriatna.  Ia mengatakan, pihaknya akan mempelajari laporan yang disampaikan para pengunjuk rasa. Dadeng juga berjanji akan secepatnya mengambil tindakan tegas jika sudah mengantongi data-data tokma sebagai pendukung.

Massa pengunjuk rasa akhirnya membubarkan diri dari Kantor Satpol PP setelah mendapat jawaban dari Kasi Penyidik Satpol PP Kabupaten Subang Dadeng, dengan mendapat pengawalan anggota Dalmas Polres Subang.(Rsln-rri)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama