PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Ratusan Prajurit Satgas Batalyon Infanteri 312 Kala Hitam Pamtas Darat RI-Malaysia Tiba di Subang

Kepulangan ratusan Prajurit Satgas Batalyon Infanteri 312 Kala Hitam Ops Pamtas Darat RI-Malaysia, Rabu 16/11/2016) sore, disambut haru keluarga dan kerabat, setelah 9 bulan bertugas menjaga Perbatasan RI-Malaysia.

Sejak pukul 12.30 Wib, hampir seluruh Istri, anak-anak dan Keluarga serta Kerabat dari 350 Prajurit Yonif 312 Kala Hitam sudah bersiap menyambut kedatangan rombongan di kompleks Batalyon Infanteri 312 Kala Hitam. Namun rombongan 350 Prajurit Batalyon Infanteri 312 Kala Hitam tersebut, baru tiba di Komplek Batalyon sekira pukul 15.20 wib, dan langsung di sambut suka cita oleh Istri dan anak-anak, keluarga serta kerabat yang menyambutnya, dengan peluk cium Istri dan anak-anak tercinta.

Terkait hal itu Danyonif 312 Kala Hitam, Letkol (Inf) Yusuf Rizal menyatakan, Prajurit Batalyon Infanteri 312 Kala Hitam yang ditugaskan dalam Ops Pamtas Darat RI-Malaysia, telah berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik selama 9 Bulan lamanya, di wilayah perbatasan RI-Malaysia.

Menurut Yusuf selama bertugas dalan Ops Pamtas Darat RI-Malaysia, para Prajurit tifak hanya menjaga tapal batas RI-Malaysia, dari gangguan yang merongrong keutuhan NKRI, juga melakukan penegakan hukum, serta menjaga Keamanan dan ketertiban di perbatasan. 

Lebih Lanjut Danyonif menyebutkan, selain menjaga perbatasan para Prajurit Satgas Yonif 312 Kala Hitam Ops Pamtas RI-Malaysia, tidak hanya menjaga tapal batas, tetapi juga selama bertugas di perbatasan itu, membantu masyarakat dalam berbagai hal termasuk dalambidang kesehatan.

Dan setelah kembalinya para Prajurit Yonif 312 Kala Hitam ke Markasnya, langkah pertamayang akan dilakukannya yaitu, terus melakukan pelatuhan dan pendidikan dan pembinaan terhadap seluruh Prajurit, apalagi saat ini, maraknya isu tentang sara dan Keamanan.

Sementara itu di Kompleks Batalyon Infanteri 312 Kala Hitam, nampak Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih yang didampingi, Ketua DPRD Beni Ruiono, Dandim 0605 Subang Letkol (Inf) Budi Mawardi Syam, Danyonif 312 Kala Hitam Letkol (Inf) Yusuf Rizal, Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, dan sejumlah Pejabat lainnya, ikut menyambut rombongan 350 Prajurit Satgas Yonif 312 Kala Hitam Ops Pamtas Darat RI-Malaysia tersebut, sambil mengalungkang karangan bunga dan memberikan ucapan selamat serta menjabat tangan satu-persatu Prajurit, yang baru selesai bertugas di Perbatasan RI-Malaysia. (Rsln - rri)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama