PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » RSUD Dijanjikan Bantuan Rp3,5 Miliar

Kendala mengenai minimnya fasilitas dan berbagai permasalahan lain yang selama ini dihadapi oleh RSUD Kabupaten Subang, akhirnya mendapat perhatian dari pemerintah pusat. Pasalnya, Dede Yusuf selaku anggota DPR RI dalam kunjungannya menjanjikan bantuan untuk rumah sakit tersebut.
 
Kepala Bagian Perencanaan RSUD Kabupaten Subang, dr Maxi mengungkapkan, bantuan yang dijanjikan berupa dana sebesar Rp3,5 miliar guna pembangunan sarana pelayanan kesehatan dan juga bantuan obat-obatan.

Menurut dr Mazi,  RSUD Kabupaten Subang rencananya akan melakukan pembelian alat-alat kesehatan yang mumpuni dan melakukan pembangunan gedung perawatan agar bisa menampung lebih banyak pasien yang selama ini tidak tertampung.

LEbih lanjut dikatakan Maxi , jika bantuan tersebut sudah teralisasi, pihaknya akan melakukan kajian untuk penambahan tenaga kesehatan di RSUD Kabupaten Subang. Selain itu ada juga rencana pembangunan tempat singgah bagi pasien yang perlu perawatan selama berbulan-bulan.

Sementara itu, anggota DPR RI Komisi IX, Dede Yusuf mengatakan saat ini pihaknya telah menerima sekitar enam ratus proposal dari rumah sakit. Dirinya menilai, RSUD Kabupaten Subang sudah layak mendapatkan bantuan

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama