PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Satpol PP Razia Pengemis dan Orang Gila

Satuan Polisi Pamong Praja merazia pengemis dan orang gila yang kerap berkeliaran di kota subang, Kamis (3/5). Dalam razia tersebut, Satpol PP berhasil menjaring lima belas pengemis dan orang gila di tiga titik kawasan kota.

Kasie Gakda Satpol PP Subang, Dede R menuturkan razia sempat diwarnai aksi kejar-kejaran dan perlawanan. Selain itu dalam waktu dekat pihaknya juga akan melakukan razia kepada pekerja seks komersial (PSK) yang sering mangkal di Kabupaten Subang.

Sementara itu, Kasie Penanggulangan Penyakit Masyarakat Dinsos Subang, Dedi Ruhyat mengungkapkan pengemis yang diamankan oleh Satpol PP berasal dari berbagai kota di luar Subang.

“Ada juga yang kondisinya lagi hamil. Mereka akan didata dan selanjutnya akan dikirim langsung ke panti,”jelasnya.

Salah satu pengemis asal Kecamatan Cipunagara, Marliyani (35) mengatakan kondisinya yang sedang hamil bukan menjadi penghalang untuk terus mengemis karena dirinya membutuhkan biaya untuk melahirkan. (pe)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama