PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Satpol PP Subang Tertibkan Sejumlah Pamflet, Spanduk dan Baliho Salahi Aturan

Satpol PP Kabupaten Subang, tertibkan sejumlah pamflet, spanduk, dan baligho yang dianggap menyalahi aturan Perda nomor 13 tahun 2006 tentang K3, yang berada di beberapa titik jalan protokol Kota Subang, Senin (14/11/2016).

Terkait hal itu menurut Kasatpol PP Kabupaten Subang, Asep Setia Permana, semua pamflet, spanduk, dan baligho, yang ditertibkan itu, terpasang bukan pada tempatnya, sehingga secara estetika sudah merusak keindahan, kenyamanan dan keamanan (K3), yang sudah diatur dalam Perda.

Sementara itu, pamflet, spanduk dan baligho yang menjadi target penertiban Satpol PP itu, dikatakan Asep, yaitu yang berada di ruas Jalan Ahmad Yani, Suprapto, DI Panjaitan, Ade Irmas Suryani, MT. Haryono, Otista, H. Agus Salim, Arif Rahman Hakim, dan Jl. Mayjen Sutoyo, karena di seluruh ruas jalan tersebut, saat ini menjadi titik pantau penilaian piala Adipura.

Dengan ditertibkannya semua pamflet, spanduk dan baligho itu, diharapkan, tidak lagi ada masyarakat yang memasang pamflet, spanduk dan baligho di sembarang tempat.

"Saya harap masyarakat tidak lagi memasang pamflet, spanduk dan baligho, yang di larang oleh Perda,"  (rri)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama