» » Sebelum Membenci Pekerjaanmu, Sebaiknya Lakukan 5 Hal Ini

Jika diminta untuk menulis hal yang kamu benci dari pekerjaan kamu saat ini pasti tidak ada habisnya. Ada saja hal yang membuat kamu membenci pekerjaanmu. Mulai dari nominal gaji, Atasan yang tidak pengertian, rekan kerja yang tidak menyenangkan atau tempat kerja yang jauh. Membenci tidak akan membuat kamu merasa lebih bahagia. Bisa jadi, hal buruk justru terjadi padamu.
 
Berikut adalah 5 hal yang harus kamu lakukan sebelum membenci pekerjaan kamu saat ini. Here we go!
  • Perubahan Itu Adalah Hal Baik

    Pergantian aturan di perusahaan memang bikin sakit hati. Ada beberapa hal yang justru membuat kamu merasa tidak nyaman. Peraturan baru = beban baru. Hmm, padahal bukan itu yang sebenarnya terjadi. Daripada terus mengeluh karena perubahan bukankah lebih baik kamu merasa bersyukur dengan apa yang kamu miliki saat ini.
  • Jangan Lupa Bersyukur

    Bersyukur karena masih memiliki pekerjaan. Saat kamu mulai mengeluhkan pekerjaan kamu saat ini, ingatlah orang lain sedang menginginkan posisi kamu saat ini. Jadi saat mulai mengeluh, ingatlah untuk bersyukur.
  • Tetap Bahagia

    Beban pekerjaan yang menumpuk, teman yang tidak menyenangkan, lembur yang pernah berhenti adalah sederet alasan yang membuat kamu menekuk wajah. Daripada mengeluh dan bersedih sebaiknya kamu menularkan virus bahagia. Tersenyum dan selalu bahagia. Senyuman akan membuat segalanya menjadi lebih baik.
  • Kamu Berhak Memilih

    Hidup adalah pilihan, maka kamu berhak untuk memilih mempertahankan apa yang kamu miliki saat ini atau melepaskannya. Selalu ingat pilihan tidak ada yang benar atau salah, tapi keberanian kamu mengambil konsekuensinya. Selama kamu siap, maka pilihlah yang menurut kamu terbaik.
  • Jangan Berhenti Sebelum Mendapat yang Baru

    Mencari pekerjaan memang sulit, tapi bukan berarti tidak bisa. Jadi selama kamu belum mendapatkan pekerjaan yang baru sebaiknya kamu bertahan di tempat kerja yang lama. Beranilah membuat keputusan yang terbaik. Bertahan sedikit lagi, tidak salah kamu lakukan bukan? (vml)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama