PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » Stok Pupuk Dipastikan Aman

Tanam padi musim rendeng sudah berlangsung, namun tingkat penyerapan pupuk oleh para petani di Kabupaten Subang, masih minim. Namun PT Pupuk Kujang memastikan stok pupuk aman untuk memenuhi kebutuhan musim tanam.

Manajer Humas PT Pupuk Kujang, Ade Cahya Kurniawan, kepada wartawan saat meninjau pelaksanaan tanam padi di Subang, Rabu (2/11) mengatakan, menumpuknya pupuk dikarenakan musim kemarau panjang pada beberapa bulan lalu. 

Dengan berlimpahnya stok pupuk tersebut, pihaknya memastikan ketersediaan pupuk untuk kebutuhan petani di musim tanam rendenga periode Oktober 2016 sampai dengan Maret 2017 terjamin aman. 

Sampai akhir bulan Oktober sudah terdistribusi sebanyak 501.604 ton pupuk urea bersubsidi. Kami sudah menyiapkan stok khusus untuk Subang sebanyak 10.039 ton urea, dan juga telah menyiapkan pupuk NPK 17.630 ton dan pupuk organik 8.350 ton, untuk Kabupaten Subang, ribuan ton pupuk urea bersubsidi ini. 

Pupuk akan disebar melalui tujuh distributor resmi diantaranya di Kecamatan Jalancagak, Cisalak, Kasomalang, Blanakan, Ciasem, Pabuaran, dan Pagaden. Dengan terjaminnya stok pupuk diharapkan tidak ada lagi keluhan para petani yang sulit memeroleh pupuk di lapangan.(pe)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama