» » Subang Juara II Tingkat Jabar Dalam Pekan Kreativitas Pemuda.

Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disbudparpora) Kabupaten Subang, meraih juara Ke II dalam Pekan kreativitas Pemuda tingkat Jawa Barat, yang siselenggarakan dalam rangka Hari Sumpah Pemuda di Kabupaten Kuningan Jawa Barat pada tanggal 25 November 2016.

Terkait hal itu, menurut Kepala Bidang Pemuda dan Olah Raga, Disbudparpora Kabupaten Subang, Aries Witarsah MM, prestasi yang diraih para Pemuda yang mewakili Disbudparpora Kabupaten Subang itu, di pekan kreativitas Pemuda tingkat Jawa Barat, dan Subang mampu meraih juara ke-II, setelah behasil menyisihkan hasil kreatifitas para Pemuda Kabupaten Purwakarta, dan kalah oleh kreativitas para Pemuda Kabupaten Ciamis.

Sementara itu dalam Pekan kreativita Pemuda tersebut kata Aries, para Pemuda Subang menampilkan berbagai krativitas berupa aksesories, yang menjadi ciri khas Subang, seperti kerajinan tangan dari rotan berbentuk buah nenas dan beberapa kerajinan tangan lainnya.

Namun demikian tegas Aries, Juara ini merupakan hasil kerja keras dari para Pemuda Subang, yang patut dibanggakan dan harus disyukuri, meski hanya menjadi juara II.

"Dengan prestasi ini, Kita juga sangat bersyukur, sudah mendapat juara ke-II, karena Kita sudah mampu bersaing dan menyisihkan 25 Kabupaten Kota lain di Jawa Barat dari 27 Kabupaten Kota, padahal Garut dan Tasikmalaya, sebenarnya di atas Kita, Subang," pungkas Aries.(Rsln - rri)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama