» » 4 Cara “Jadul” yang Bikin Hubungan Makin Rekat

Pasangan masa kini sangat berbeda dengan pasangan zaman dulu. Pasalnya, hubungan pasangan saat ini sangat bergantung pada teknologi.
 
Namun, ternyata ketergantungan ini bisa berakibat buruk dalam hubungan di dunia nyata. Banyak pria dan wanita yang menjadi tidak tahu atau malu untuk mengungkapkan kasih sayangnya ketika bertatap muka.

Untuk itu, seorang licensed marriage and family therapist Anita A Chlipala, LMFT, mengusulkan untuk membawa kembali empat cara lama berhubungan dengan pasangan.

1. Luangkan waktu tanpa teknologi
Saat Anda memiliki waktu bersama, Chipala menyarankan untuk meninggalkan teknologi dan memanfaatkan waktu tersebut untuk pembicaraan yang lebih intim sehingga Anda memiliki waktu yang berkualitas bersama pasangan.

2. Menulis surat untuk pasangan
Mungkin terdengar konyol, tetapi ini adalah salah satu cara untuk mengekspresikan emosi secara lebih mendalam. Berbeda dengan hanya mengirim pesan singkat, menulis surat cinta menunjukkan usaha Anda dan tentu membutuhkan lebih banyak waktu untuk berpikir tentang apa yang harus ditulis dan diutarakan.

3. Bertamasya bersama
Anda bisa saja mencoba berjalan-jalan tanpa memiliki tujuan yang pasti, tetapi bila direncanakan hasilnya akan lebih baik. Melalui liburan bersama, Anda dan pasangan akan belajar untuk bersama, berbagi, dan bertoleransi satu sama lain.

4. Mencoba hal baru
Seorang psikoterapis, Janet Zinn, menjelaskan bahwa Anda harus mencoba melakukan sesuatu yang baru.

"Ketika tidak mengetahui sesuatu, Anda akan berada di posisi terlemah yang memperbolehkan Anda untuk melihat sesuatu yang baru mengenai diri sendiri dan pasangan. Hal ini juga bisa menjadi kesempatan untuk saling terbuka satu sama lain," ucapnya.(bustle.com,)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama