» » 5 makanan enak ini bikin perut gemuk bergelambir

Ada beberapa makanan yang dapat menyebabkan kenaikan lemak di tubuh, khususnya di area perut. Lemak di perut bisa mengakibatkan beberapa masalah serius seperti diabetes, penyakit jantung, dan bahkan Alzheimer. Berikut adalah lima makanan yang bikin perut menggelambir.

1. Keripik kentang
Selain mengandung banyak lemak jenuh, makan terlalu banyak keripik kentang dapat menyebabkan lemak perut.

2. Diet soda
Studi terbaru menemukan hubungan antara konsumsi diet soda dan lingkar pinggang yang lebih besar. Terlebih lagi, peminum diet soda memiliki timbunan lemak perut lebih tinggi daripada mereka yang tidak minum soda. Studi ini telah diterbitkan dalam jurnal Obesity.

3. Pizza
Para peneliti menemukan bahwa lemak jenuh adalah yang paling mungkin untuk disimpan di perut. Jadi, kurangi makan makanan berlemak tinggi seperti pizza atau pasta.

4. Kentang goreng
Studi yang dilakukan selama 20 tahun oleh Harvard menemukan bahwa orang yang rutin makan kentang goreng mengalami kenaikan berat badan lebih dari 2 kg setiap empat tahun.

5. Jus buah
Rasa manis yang Anda rasakan pada jus kemasan sebagian besar berasal dari fruktosa, jenis gula yang terkait dengan pengembangan lemak perut. Jadi pastikan Anda memilih jus buah yang segar dan bukan yang berada dalam kemasan.

Inilah lima makanan yang bikin perut menggelambir dan jadi tidak seksi. Selain merusak penampilan, perut menggelambir bisa meningkatkan risiko kesehatan yang lebih serius. (vml)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama