» » Anak-Anak Eko Patrio, Ingin Jadi Komedian - Seperti Aurel

Sebagai orangtua, sudah sewajarnya pasangan Eko Patrio dan Viona menginginkan buah hatinya mendapatkan yang terbaik. Bukan hanya dari kebutuhan sehari-hari, tentunya mereka ingin ketiga anaknya memiliki masa depan yang cerah.

Soal masa depan, ternyata komedian yang juga terjun ke dunia politik ini tak mau mengekang anak-anaknya. Pasangan yang sudah 15 tahun bersama ini bahkan juga tak memaksa putra-putrinya untuk terjun ke dunia hiburan.

"Saya sama Viona nggak pernah yang namanya harus diarahkan begini. Saya berharap mereka indah pada saat usianya seperti ini. Tidak ada dikekang sebagainya makannya saya juga nggak arahkan dunia entertain juga yang penting dia sekolah dulu, punya basic bagus, punya pendidikan agama bagus. Setelah dia sudah mengerti dan paham baru saya lepas. Track-nya lurus tidak terlibat hal-hal negatif," ungkapnya saat ditemui di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12).

"Kita arahkan lah nanti kalau besar mau ngambil apa, kita tinggal ngikutin saja. Sejauh ini cita-cita kan masih berubah-ubah. Jadi pada saat sudah SMA mau kuliah baru dikasih tahu bagusnya ke mana," lanjut Viona.

Tapi sejauh ini, dua anak Eko tertarik untuk terjun ke dunia entertain. Bahkan putri Eko, Nayla Ayu ingin menjadi penyanyi 'seperti' Aurel Hermansyah.

"Ya nggak apa-apa. Saya pokoknya anak mau jadi apa saya bebasin asal jangan jadi bandar narkoba saja. Haha. Pokoknya yang nilai-nilainya positif. Saya support, saya dukung. Kayak ini kan Varo hobi banget main game, dia mau jadi programer game. Ya sudah oke. Kakaknya yang cewek mau jadi penyanyi oke. Dia anak sulung cowok mau jadi komedian. Mau sekolah di Amerika khusus komedian. Ngomong saja jarang tapi mau jadi komedian. Gimana sih? Haha. Pendiam dia tapi mau jadi komedian. Katanya aku mau ke Amerika, mau sekolah komedian. Buju buneng bapaknya saja ngelenong saja cukup. Haha. Kalau yang ini (anak cewek) mau jadi penyanyi makanya mukanya mau dibikin-bikin kayak Aurel Hermansyah," pungkasnya.
(kpl/rhm/mhr)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama