» » Arus Kendaraan Padati Wilyah Subang Dampak Cisomang

Dampak dari adanya pergeseran jembatan Cisomang Tol Purbaleunyi, maka arus kendaraaan dialihkan melalui Tol Cipali, sehingga berdampak terhadap kepadatan arus lalulintas di Tol Cipali, khususnya kendaraan yang menuju ke arah Bandung harus melalui wilayah Subang.

Terkait hal itu Kasat Lantas Polres Subang, AKP Sudjana menyatakan, pihaknya sudah mengantisifasi dengan menyiapkan cara bertindak (CB-CB) kepolisian, untuk menghindari kemacetan di wilayah Subang.
 
AKP Sudjana di Subang, Jum'at (30/12/2016) mengatakan bahwa Pihaknya telah menyiapkan  CB-CB, untuk mengatur arus lalulintas dari arah Pintu Tol Cipali, untuk kendaraan bis dan truk Kita alihkan dari pertigaan Pondok Dewi ke jalan Darmodihardjo, kemudian ke Jalan KS Tubun, Jalan Arip Rahman Hakim, Jalan Cadika, Jalan Panglima Polim kenudian ke Jalan A. Yani, sedangkan untuk kendaran roda empat milik pribadi, dari Pondok Dewi lurus ke Jalan Otto Iskandar Dinata, kemudian ke Jalan Goparana, belok kanan ke Jalan S. Parman selanjutnya belok kiri ke Jalan A. Yani.
 
Sedangkan untuk mengantisifasi kemacetan di Jalur Selatan mulai dari tanjakan Cijambe sampai ke Ciater, pihaknya juga selain menyiapkan penambahan Personil, juga menambah rambu-rambu dan marka jalan, juga menyiapkan rekayas lalulintas, untuk mempermudah para pengguna jalan.
 
Selain itu ditegaskannya pula bahwa dengan pengalihan arus kendaraan dari Tol Purbaleunyi ke Tol Cipali, pihak Polres Subang menjamin untuk memberikan keamanan dan kelancaran lalulintas, selama jembatan Cisomang belum selesai. (red)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama