» » Batal Duet, Taeyeon SNSD dan Wiz Khalifa Adu Argumen via Sosmed

MNet Asian Music Awards 2016 (MAMA 2016) meninggalkan segudang cerita. Salah satu di antaranya adalah batalnya duet fenomenal di jagad Kpop tahun ini, Wiz Khalifa dan Taeyeon. Pada mulanya kedua artis ini akan berkolaborasi menyanyikan hits populer Wiz Khalifa, SEE YOU AGAIN. Nampaknya duet yang dinantikan tersebut batal.

Batalnya duet ini tidak hanya mengecewakan fans, sang artis yakni Wiz Khalifa dan juga vokalis utama Girl's Generation, Taeyeon, juga mengungkapkan kekecewaannya. Namun kekecewaan keduanya nampak tak senada. Wiz mengaku kecewa dan menuding Taeyeon mundur dari kolaborasi yang diantisipasi fans Kpop dan internasional tersebut.

Meski sama-sama kecewa, Taeyeon mengaku tidak mundur dari duet yang video latihannya sempat beredar internet tersebut. Taeyeon curhat di akun Instagramnya bahwa pembatalan duet disebabkan oleh masalah audio yang tidak dapat terselesaikan. Menanggapi hal ini, Wiz Khalifa justru memperkeruh suasana dengan menuduh Taeyeon berbohong.

"Dia bilang kalau dia harus pergi ke Rumah Sakit malam sebelumnya. Latihan. Lalu dia minta di panggung yang berbeda dan yang terakhir membatalkan duet." tulis Wiz Khalifa pada twitternya (3/12) ketika seorang fans berusaha menunjukkan penjelasan Taeyeon via Instagram.

Menanggapi hal ini, Taeyeon lalu memposting sebuah video di akun Instagramnya @taeyeon_ss dan mengatakan bahwa dia tidak pergi ke rumah sakit. Tapi dia sedang mandi dan menunggu Wiz.

Hingga saat ini belum ada klarifikasi dari pihak MNet atau agensi Taeyeon mengenai batalnya duet fenomenal yang diantisipasi oleh fans Kpop dan internasional. Baik pihak Wiz atau Taeyeon rupanya menghadapi kesalahpahaman. Semoga saja masalah ini segera selesai dan tidak berlarut-larut ya. (kpl-Komps)
 

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama