» » Hilangkan Bau Bawang Putih Menyengat Pakai Baskom Stainless Steel

Bawang putih adalah bumbu masak super penting yang tak boleh ketinggalan di hampir semua masakan. Bawang putih adalah bumbu dapur yang jadi pilihan wajib ibu-ibu dalam memasak makanan. Bawang putih akan menjadikan masakan jadi lebih gurih dan lezat.

Sayangnya satu hal yang cukup mengganggu dari bawang putih ini adalah baunya yang menyengat Ladies. Saat kamu mengupasnya bau bawang putih akan melekat di tangan. Bawang putih memang mempunyai bau yang cukup kuat sehingga kadang meninggalkan bau tak sedap di tangan. Nah, sekarang kamu tak perlu khawatir lagi Ladies. Ada satu cara praktis yang bisa kamu coba untuk menghilangkan bau bawang putih menyengat ini lho. Caranya adalah pakai baskom atau mangkuk stainless steel.

Trik mudah ini ternyata dituturkan oleh seorang chef tenar di Amerika sana. Chef Gerard Craft, chef dari Niche and Taste di St. Louis menuturkan kamu bisa mengurangi bau bawang yang super menyengat di tangan dengan menggunakan baskom stainless steel.

Caranya cukup praktis kok Ladies. Setelah mengupas dan memotong bawang yang perlu kamu lakukan adalah menggosokkan telapak tangan ke bak pencuci yang terbuat dari stainless steel. Jika tak punya kamu bisa menggunakan baskom stainless steel. Gosok dengan kuat dan berhati-hatilah agar tak melukai tangan. Gosokkan tangan selama kurang lebih 30 detik sebelum mencuci tangan dengan sabun.

Cara ini efektif karena molekul baja dianggap ampuh memblokir zat yang bisa menghasilkan bau di tangan. Nah, sangat mudah dan praktis bukan Ladies. Selamat mencoba ya.  (vml)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama