» » Hindari konsumsi 4 sayuran ini jika kamu ingin kurus

Sayuran selama ini dianggap sebagai bahan makanan yang tinggi serat. Sehingga makan banyak sayur akan membuatmu cepat kenyang atau merasa kenyang lebih lama. Oleh sebab itu sayur dianggap sebagai menu diet sehat yang cocok.

Namun ternyata sebuah penelitian yang dilansir dari boldsky.com mengungkapkan bahwa ada beberapa jenis sayuran yang bisa membuat tubuh jadi gemuk. Apa saja? Berikut adalah daftarnya.

Kentang
Kentang mengandung banyak pati di dalamnya. Mengonsumsi kentang dalam jumlah banyak tak hanya mengarah pada peningkatan berat badan namun juga peningkatan kadar kolesterol.

Kembang kol
kembang kol memang kaya serat. Namun salah satu sayuran dari marga cruciferous ini mengandung senyawa yang menghalangi penyerapan yodium dan mengarah ke penurunan metabolisme dan membuatmu sulit untuk menurunkan berat badan.

Kacang polong
Mengonsumsi kacang polong terutama yang kacang polong beku atau kacang polong kalengan tidak memberikan pengaruh apapun dalam upaya menurunkan berat badan karena kacang polong jenis ini mengandung zat aditif dan natrium yang justru membahayakan kesehatan tubuh.

Jagung
Jagung mengandung fruktosa yang justru tidak bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Jadi, jika kamu sedang diet, hindari makan jagung.

Berlawanan dengan saran kesehatan pada umumnya, makan sayuran di atas justru tidak mampu menurunkan berat badan. Well, tak ada salahnya jika kamu mengikuti saran tersebut.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama