» » Ingin Daging Sapi Lebih Tahan Lama Disimpan, Ini Cara Mengolahnya

Daging yang lezat adalah daging yang masih fresh Ladies. Memang kita tak boleh menyimpan daging terlalu lama karena kualitasnya akan menurun. Jika begini masakan rasanya akan jadi kurang nendang. Daging pun tak akan se-juicy saat masih fresh. Nah, lalu bagaimana jika kita terlanjur membeli daging terlalu banyak karena sedang diskon dan tak sempat mengolahnya?

Sebenarnya daging sapi yang masih fresh hanya bisa bertahan 1-2 hari saja di dalam kulkas. Jika memang ingin menyimpan daging lebih lama maka kamu disarankan untuk memasukkannya dalam freezer Ladies. Di dalam freezer, daging sapi yang mentah bisa bertahan hingga 6 bulan.

Ternyata untuk memperpanjang masa daging sapi tersebut ada satu cara mudah lho Ladies. Kamu disarankan untuk merebus daging dalam air mendidih dalam waktu tertentu hingga daging sapi matang. Daging sapi matang akan bertahan lebih lama jika dimasukkan ke dalam kulkas. Jika daging sapi mentah hanya mampu bertahan dalam 1-2 hari, daging yang matang bisa aman berada di kulkas dalam waktu 6-7 hari dan sampai 7 bulan di freezer.

Dengan begini kamu tak perlu khawatir jika membeli daging terlalu banyak. Selain itu kamu juga harus memperhatikan cara penyimpanannya Ladies. Masukkan daging sapi dalam container dan tutup rapat-rapat. Ini akan membuat kualitas daging sapi tetap baik dan tak terkontaminasi oleh kuman dan bakteri. Semoga informasi ini bermanfaat ya . Selamat mencoba. (vml)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama