» » Ini Yang Dipikirkan & Dirasakan Seorang Ibu Saat Akan Melahirkan

copyright by shutterstock.com

Setiap wanita yang belum pernah hamil dan melahirkan mungkin tak bisa membayangkan bagaimana rasanya akan melahirkan. Tapi pasti setiap wanita yang pernah mendengarkan cerita tentang melahirkan akan membayangkan berbagai hal mengerikan, menyakitkan dan lain sebagainya.

Apa sebenarnya yang dipikirkan wanita pertama kali saat akan melahirkan? Ternyata ini.
  • Takut setengah mati

    Tentu kamu ingin melahirkan bayimu dengan sehat dan selamat, tapi kamu tak siap menghadapi kenyataan bahwa kamu harus masuk ruang operasi dan melahirkan. Kamu ingin menundanya jika bisa.
  • Lebih mudah bayangan ketimbang kenyataan

    Kamu pikir melahirkan pertama kali akan mudah. Kamu tak mengira harus melalui rasa sakit yang berkali lipat. katanya rasa sakitnya berkali-kali lipat dari sakit saat menstruasi dan lain sebagainya. Meski begitu, banyak wanita mengalaminya, dan melahirkan ternyata tak seburuk yang dipikirkan banyak orang kok ladies.
  • Sepadan dengan perjuanganmu

    Melahirkan itu worth it. Ini adalah pengalaman yang tidak semua orang bisa alami, jadi bersyukurlah kamu bisa merasakannya. Segala rasa sakit, lelah, dan rasa menyiksa lainnya akan sirna segera setelah kamu melihat bayi yang kamu lahirkan ada dalam pelukan.
Tak ada yang lebih kuat selain wnaita yang mampu melahirkan anak dari rahimnya. Ketika kamu menghadapi masa menjelang melahirkan, tenangkan dirimu dan berpikirlah bahwa ini adalah pengalaman yang tak akan terlupakan.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama