» » Jelang Mutasi, Kantor BKD Subang Dibobol Kawanan Penjahat

Jelang rotasi dan mutasi pejabat, Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) di Jl. Piere Tendean Subang dibobol kawanan penjahat, Senin (19/12/2016)

Tidak hanya kantor BKD, kawanan penjahat ini juga beraksi di Kantor Yayasasn Gotog Royong yang masih berada di komplek BKD. Dari hasil penyelidikan Polsek Kota Subang, pelaku membawa kabur sejumlah CPU dan Komputer dari dua kantor tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh kejadian itu baru diketahui oleh pegawai honorer BKD, Sugiantorwarga blok Cicadas RT 09/20 Kelurahan Dangdeur, Subang. Ia dibuat kaget melihat kondisi ruang kepegawain berantakan. Pemandangan itupun dilaporkan ke atasannya dan pihak Polsek Kota Subang.

Pihak Kepolisian setempat menyebutkan, satu unit CPU dan Komputer dibawa kabur kawanan penjahat tersebut. Beruntung, pelaku tidak menyambangi ruangan Mutasi. Dengan demikian, tidak berdampak pada rencana mutasi dan rotasi pejabat yang bakal dilakukan bulan ini.
Pemandangan yang sama juga terjadi di Kantor Yayasan Gotong Royong. Di lokasi ini pun, pelaku membawa komputer berikut monitor LCD 17 sebanyak 4 unit, TV 29 inci dan barang lainnya, serta uang tunai Rp 1 juta di ruang bendahara.

"Pelaku membobol pintu samping kanan kantor BKD kemudian pelaku masuk ke dalam ruangan kantor BKD dan mengambil barang-barang seperti komputer dan cpu pelaku keluar melalui jalan yang sama dan mendatangi Kantor Yayasan Gotong Royong,' kata Kapolsek Kota Subang Kapolsek Agus Eka Wijaya.

Aksi pembobolan dan pencurian itu kini ditangani pihak Kepolisian. Sejumlah saksi dimintai keterangan untuk mengejar pelaku. (ts)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama