» » Kabag Ops Polres Subang Pantau Pos PAM

Operasi Lilin Lodaya 2016 masih berlangsung, beberapa titik Pos Gatur dan Pos PAM masih diisi oleh sejumlh Personil Gabungan yang ditugaskan menjaga Pos Gatur dan Pos PAM, untuk mengatur arus lalulintas.

Khawatir ada Personil yang tidak melaksanakan tugas, maka Kabag Ops Polres Subang, Kompol Kusno Dwiantara, melakukan inspeksi ke seluruh titik Pos Gatur dan Pos PAM, yang ada di wilayah hukum Polres Subang, karena Operasi Lilin Lodaya 2016, akan berakhir hingga tanggal 2 Januari 2017 nanti.
 
Menurut Kompol Kusno seluruh Personil harus tetap siaga dan berada di Posnya masing-masing, dan harus sigap melayani masyarakat, apalagi Libur Natal dan Tahun Baru 2017, berteptan dengan Libur Anak Sekolah. 
 
Selain itu kata Kusno, pengamanan jalur lalulintas, perlu terus ditingkatkan, selain bertepatan dengan Libur Anak Sekolah dan Libur Tahun Baru, juga adanya pengalihan arus lalulintas dari Tol Purbaleunyi, karena ada masalah di Jembatan Cisomang, maka sejumlah kendaraan masuk ke Tol Cipali, sehingga kendaraan yang menuju Bandung keluar di Pintu Tol Cilameri.(rri-re)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama