» » Kodim 0605 Subang Kumpulkan para Pedagang dan Pengusaha Miras

Tim Pengendalian Minuman Keras (Miras), setelah melakukan sosialisasi tentang pengendalian miras, kesejumlah Pengecer dan Pedagang miras, yang ada di Kabupaten Subang, hari ini Kamis (29/12/2016), bertempat di Gedung Wisma Karya Jalan A. Yani Subang, mengundang para Pengecer, dan Pedagang, sekaligus Pengusaha miras, serta sejumlah Tokoh Agama, diundang untuk kembali menegaskan tentang pengendalian miras tersebut.

Ketua Tim Pengendalian Miras Dandim 0605 Subang, Letkol (Inf) Budi Mawardi Syam, yang memimpin langsung sosialisasi Perda, Perbup dan SK Pengendalian Miras, di depan para Pengecer, Penjual dan Pengusaha Miras menyatakan, pihaknya akan bekerja secara masif dalam melakukan Operasi terhadap Pedagang, yang tidak sesuai Perda.
 
"Kita sudah melakukan upaya sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang berlaku, apabilaa dikemudian hari, masih ada yang membandel, tentunya akan diberikan tindakan tegas sesuai aturan yang berlaku," ujar Dandim dalam pemaparannya saat sosialisasi Perda, Perbup dan SK Pengendalian Miras di Subang, Kamis (29/12/2016).
 
Ia juga menjelaskan, Pengendalian Miras ini, untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Subang, kaitannya dengan peredaran miras, para Pengecer, dan Pedagang serta Pengusaha miras, segera menghentikan aaktivitasnya, karena selain sudah melanggar Perda, juga dampaknya dapat merusak generasi muda, juga dapat menimbulkan kasus kriminalitas.
 
"Maka dari itu Saya minta para Pengecer, Penjual dan Pengusaha miras untuk bisa bekerjasama, dalam pengendalian miras, dan tidk lagi, berhenti berdagang miras, atau berhadapan dengan TNI-Polri," tegasnya.
 
Sementara itu, Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistinto Wahid S.I.K juga menghimbau kepada para Pengecer, dan Penjual serta Pengusaha miras, agar segera menghentikan aktivitas penjualan miras di wilayah hukum Polres Subang, jangan sampai Polisi kembali melakukan penangkapan terhadap para pelanggar aturan hukum.
 
"Jika tidak mengindahkan, Kami sebagai penegak hukum, akan menjalankan perintah sesuai aturan hukum yang ada," tegasnya.
 
Sedangkan sosialisasi ini, merupakan tahapan lanjutan, setelah sebelumnya melakukan sosialisasi dengan sejumlah elemen masyarakat seperti dengan tokoh Agama, Ormas Islam, Okp dan Lsm di Makodim 0605 Subang, beberapa waktu lalu.(rri)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama