» » lt Bupati Subang Ancam Pecat Kepala SKPD

Plt Bupati Subang Imas Aryumningsih siap mencoret Kepala SKPD, yang tidak mampu membuat laporan keuangan, jika hasil audit BPK, Subang masih mendapat opini disclaemer.
Karena menurut Imas, ada beberapa SKPD yang selama dua tahun berturut-turut, selalu menjadi penyebab Subang mendapatkan opini disclaemer tersebut.
 
Imas menyatakan, dari hasil evaluasi selama ini, ada beberapa SKPD, yang secara berturut-turut, selalu menjadi penyebab disclaemer itu diantaranya, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, dan beberapa SKPD lainnya.
 
Saat ini pihaknya, sedang berupaya menghindari opini disclaemer BPK yang ketiga kalinya, bahkan agar Subang tidak mendapatkan disclaemer yang ketiga kalinya itu, pihaknya sudah beberapa kali melakukan koordinasi dengan BPKP, BPK dan konsultan publik yang berkompeten di bidang pelaporan keuangan."Kita berupaya terus, agar Subang tidak mendapat opini disclaemer yang ketiga kalinya, dehan melakukan konsultasi dengan BPKP, BPK dan konsultan publik, dengan harapan Kita di tahun ini, mendapat Opini WTP," tandas Imas.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama