» » PDIP-PAN Bangun Koalisi untuk Jadikan Subang Lebih Baik

Politisi PDI Perjuangan Dede Warman dan Ketua DPD PAN Kabupaten Subang mengatakan, setiap partai politik wajib dan harus membangun komunikasi dalam konteks membangun Subang ke arah yang lebih baik. Artinya, di gedung DPRD tidak ada lagi warna dan partai politik yang berbicara, tetapi menjadi satu yaitu lembaga wakil rakyat.

Terkait hal itu, politisi PDI Perjuangan Kabupaten Subang, Dede Warman mengatakan, berbicara tentang komunikasi politik, tidak melulu harus mengarah ke persoalan koalisi, ketika menghadapi event politik, seperti Pilkada dan Pilpres saja, tetapi komunikasi itu harus tetap terjaga di saat bicara untuk mensejahterakan masyarakat dalam mambangun Subang ke arah yang lebih baik lagi.

Ketika disinggung tentang harapan ke depan untuk membangun komunikasi yang serius ke arah koalisi, Dede menegaskan bahwa untuk berkoalisi ada mekanisme partai yang harus diikuti oleh seluruh Kader di PDIP. Tetapi, jika partai menghendaki yang muda dan memiliki kredibilitas serta memenuhi persyaratan untuk maju di Pilkada Subang 2018 nanti, sebagai kader partai harus siap melaksanakan amanat partai.

"Untuk berkoalisi di Pilkada 2018 nanti, kita serahkan kepada partai. Kita hanya sebagai pekerja partai, harus tunduk kepada ketentuan partai, tetapi jika partai menghendakinyan Kita harus siap," tegas Dede.

Hal senada dikemukakan Ketua DPD PAN Kabupaten Subang, Asep Rohman Dimyati. Menurutnya, politik bisa berubah dan yang tidak mungkin bisa jadi mungkin.

"Kenapa tidak, PAN bersama PDIP berkoalisi untuk mengubah Subang ke arah yang lebih baik. Saya sepakat dengan apa yang disampaikan Kang Dede Warman --politisi PDIP. Tetapi, yang namanya politik itu, yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin. Apalagi, kita masih muda-muda dan energik untuk membangun Subang kearah yang lebih baik, mungkin kita bisa namakan Koalisi Poros Muda, siap membangun Subang," tandas Asep (rri)


About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama