» » Pelaku Buang Bayi Diringkus Polisi Subang

Dalam waktu tak lebih dari 24 jam aparat polsek kota Subang berhasil mengungkap kasus buang bayi di dalam dus dalam bak sampah. Sebelumnya peristiwa tersebut terjadi di komplek Cikalapa jln. Jawa Kel. Pasirkareumbi Kec/Kab. Subang, Kamis (22/12) kemarin.
 
Kapolsek Subang kota Kompol Agus Eka Wijaya menyatakan keberhasilan terungkapnya pelaku buang bayi ini berawal dari adanya informasi tentang ada yang hamil dan melahirkan hari kamis tgl 22 desember sekira jam 08.00 wib. Namun, bayinya tidak terlihat dirumahnya, dari informasi tersebut langsung memerintahkan kepada anggota untuk menyelidiki tentang info tersebut.

pelaku pembuang bayi berinisial EY Ibu yang melahirkan seorang anak bayi perempuan yg ditemukan di Bak sampah di Komplek Cikalapa jln. Jawa Kel. Pasirkareumbi Kec/Kab. Subang telah berhasil diamankan.

Dari keterangan pelaku, Kapolsek Subang Kompol Agus Eka Wijaya menyebutkan pelaku membuang bayinya di karenakan malu hasil hubungan dengan mantan suaminya As yang tidak di restui oleh orang tuanya.

“untuk sementara ini bayi yang di buang diamakan dan dirawat di rumah sakit PTPN Subang dan di jaga oleh Bripda Retno Anggota polwan polsek Subang,” ujarnya. (wk)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama