» » Pemkab dan DPRD Subang Tak Tegas, KAMPAK Tantang KPK Usut Tuntas

Komunitas Anak Muda Peduli Anti Korupsi (Kampak) melakukan aksi unjuk rasa mendesak Pemkab dan DPRD Subang untuk bersikap tegas di depan Kantor Bupati, Senin (19/12/2016).

Kampak dalam aksinya menilai selama ini, Pemkab dan DPRD Subang tidak tegas dalam memimpin Subang. Sehingga banyak kebijakan merugikan rakyat. Seperti semakin menjamurnya usaha-usaha ilegal, banyak pejabat bermsalah dan korpsi. Terakhir banyak perusahaan yang tidak jelas mengeluarkan Corporate Social Responsibility (CSR) entah kemana.

"Inilah akibat pemerintah tidak tegas, mau berkompromi dengan uang dan bermain-main dengan kebijakan. Hasilnya sekarang Subang hancur dan menjadi sasaran penegak hukum,” kata penanggung jawab aksi, Asep Sumarna Toha.

Oleh karena itu, massa Kampak mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Kejaksaan Agung, Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Kejaksaan Negeri Subang dan Kepolisian untuk melakukan penegakan hukum di wilayah Subang.
Dalam aksinya, massa Kampak mendapat kawalan dari aprat kepolisian Polres Subang. Aksi didepan Kantor Bupati itu diterima oleh Asda I Asep Nuroni. (ts)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama