» » Perampok Bersenpi Satroni Bank Danamon, Sikat Rp. 35 Juta

Empat orang kawanan perampok yang diduga berbekal senjata api (senpi) menyatroni Bank Danamon di Jalan Raya Stasion, RT 25 RW 7, Desa Kamarung, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Rabu (7/12) siang.
 
Hanya dalam waktu 15 menit saja, para pelaku berhasil menyekap sejumlah pegawai bank dan membawa kabur uang senilai 35 juta rupiah.

Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistanto Wahid didampingi Kasat Reskrim AKP Yandri Mono
menyebutkan aksi perampokan terjadi di siang bolong sekitar pukul 10.00 wib.

“Pelaku masuk ke dalam bank, lalu memukul pundak satpam dan langsung menodongkan yang diduga senpi. Kemudian pelaku mengikat empat orang menggunakan tali rapia dan mata dilakban,” kata Yudhi.

Adapun empat pegawai Bank Danamon yang disekap pelaku yaitu Kepala Operasional Asep Bunyamin (37) Beri Sundowo (27) selaku teller, Edi Komarudin (37) sebagai marketing, dan Olih Ahmad Setiadi (37) selaku satpam.

“Pelaku berhasil membawa uang sekitar Rp 35 juta yang berada di teller, satu buah receiver CCTV dan satu server modem sistem Bank Danamon,” kata Kapolres.

Lebih lanjut, kasus tersebut masih diselidiki oleh Polsek Pagaden dan Polres Subang secara intensif. “Kejadian perampokan tersebut tidak ada korban jiwa,” kata Yudhi menutup. (arf-wk)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama