» » Perampok Gondol Rp 2 Milyar Lebih Milik PT SSI

Kawanan perampok yang diperkirakan berjumlah lima orang beraksi di PT. SSI yang berada di Kelurahan  Pasirkarrmbi Kecamatan Subang, Kamis (29/12/2016).
 
Dalam aksinya perampok berhasil membawa kabur uang Rp 2.255.000.000 yang akan dikirim ke sejumlah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang berada di wilayah Purwakarta, Subang dan Karawang.

Menurut Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, melalui Kapolsek Kota Subang Kompol Agus Eka Wijaya mengatakan kejadian perampokan tersebut diperkirakan sekitar pukul 04.00 Wib. Perampok beraksi setelah melumpuhkan 11 pegawai.

Dalam aksinya perampok yang membawa senjata api dan senjata tajam itu. Berhasil membawa uang milik sejumlah bank yang akan diantarkan ke sejumlah mesin ATM.

Uang yang dirampok sudah terbungkus rapi kedalam beberapa koper. Dalam aksinya perampok tidak mengambil seluruh uang yang ada di dalam PT SSI.

“Perampok hanya mengambil sekitar Rp 2.255.000.000 saja. Sisanya Rp 8.977.500.000 tidak diambil. Sekarang di amankan di Mapolres bersama korban yang disekap,” katanya.

Aksi perampokan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Subang ini masih dilakukan pendalaman. Sejumlah saksi dan korban serta pegawai lainnya masih dimintai keterangan lebih lanjut di Mapolres Subang.

“Kasus ini masih kita dalami, barang bukti dan para saksi serta korban sedang dalam pemeriksaan,”  

PT. SSI diketahui merupakan perusahaan jasa antar uang ke sejumlah ATM. Perusahaan ini bekerja sama dengan perbankan. (wk)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama