» » Perbaikan Infrastruktur Jalan Menjadi Skala Prioritas Pemkab Subang Tahun 2017

Pembangunan Infrastruktur Jalan menjadi perhatian Pemkab Subang, di Tahun Anggaran 2017 nanti. Hal itu diungkapkan Plt Bupati Subang Imas Aryumningsih, Minggu (11/12/2016). Persoalan Infrastruktur tentunya menjadi skala prioritas di APBD murni maupun APBD Perubahan, karena persoalan Infrastruktur selalu menjadi keluhan masyarakat selama ini. 

Imas  mengungkapkan, untuk menyelesaikan persoalan infrastruktur tersebut, Pemkab Subang menganggarkan sekitar Rp250 milyar, yang diharapkan mampu menanggulangi semua kerusakan yang ada, dari volume ruas jalan Kabupaten 1.050 KM, pada tahun 2013 lalu 30 persennya dalam kondisi rusak berat, sekarang tinggal 15 persen lagi, dan ditargetkan selesai seluruhnya di tahun 2018. 

"Untuk tahun anggaran 2017 nanti Kita alokasikan sebesar Rp250 milyar, yang Kita harapkan mampu menyelesaikan sisa kerusakan infrastruktur jalan tersebut, meski penyelesaiannya ditargetkan pada tahun 2018 nanti, karena Kita juga saat ini berusaha mengusulkan anggaran ke Pemerintah Provinsi dan Pusat," jelasnya. 

Imas  juga menyatakan, untuk memperbaiki infrastruktur jalan yang rusak itu, Pemkab Subang harus menyiapkan sekitar Rp800 milyar, baru seluruh kerusakan infrastruktur jalan bisa terselesaikan di tahun 2018, namun Kita juga berupaya mengusulkan ke Pemprov Jabar an Pusat, dengan harapan di tahun 2017 ini sudah bisa terselesaikan.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama