» » Pillow Talk, Obrolan Manis Tingkatkan Keharmonisan Rumah Tangga

Kehidupan berumah tangga memang penuh kejutan. Jika dari pagi hingga menjelang malam kalian sibuk bekerja, maka saat menjelang tidur adalah waktu yang tepat untuk berbincang. Mengobrol dengan kepala direbahkan di bantal akan membuat suasana lebih relaks dan intim. Aktivitas ini biasa disebut dengan pillow talk. Perasaan tenang akan membuat perasaan hangat dan membantu menjaga keharmonisan rumah tangga.
 
Nah, sebenarnya apa sih yang sebaiknya dibicarakan saat pillow talk? Tentu kamu tidak ingin obrolan tersebut justru membuat suasana tidak nyaman.

Membicarakan Tentang Kejadian Lucu dan Menarik Sepanjang Hari
Membicarakan hal menarik yang dialami sepanjang hari dapat menjadi perbincangan yang menyenangkan. Misalnya tentang kejadian selama di kantor, waktu belanja di minimarket atau kejadian lucu saat perjalanan ke kantor. Hal ringan dan menyenangkan ini akan membuat hubungan kalian semakin hangat. Hindari membicarakan masalah sesaat menjelang tidur. Hal ini justru membuat hubungan kalian tidak harmonis.

Hubungan Teman
Bukan berniat membandingkan. Membicarakan hubungan percintaan teman bisa menjadi bahan referensi, tentu saja pilih hal yang baik saja. Misalnya ide pertemuan teman dan pasangan yang dapat memotivasi si dia untuk melakukan hal yang sama. Bisa jadi keharmonisan hubungan teman bisa menjadi motivasi hubungan kamu bersama pasangan.

Rencana Liburan
Tidak ada yang lebih menyenangkan dari membicarakan tentang rencana liburan. Rencana liburan bisa menjadi ide romantis bulan madu kedua kalian. Membicarakan rencana-rencana menyenangkan akan membuat hubungan kalian semakin romantis dan harmonis.

Saat pillow talk, hindari membicarakan pembicaraan yang berat seperti isu tentang politik dan pembicaraan yang dapat menyebabkan pertengkaran. Lakukan pillow talk dengan tenang dan tidak perlu emosi. Dengan perasaan tenang maka percakapan dapat berjalan menyenangkan. Pillow talk bermanfaat untuk meningkatkan komunikasi kamu dan pasangan, sehingga kehidupan rumah tangga pun menjadi lebih harmonis. (vml)

Jadi, sudah siap untuk pillow talk malam ini?

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama